Drg.Bustamin MARS : Berkomitmen Meningkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat

oleh -

Metrolacak.com, Jeneponto – drg.Bustamin MARS yang kini menjabat sebagai direktur RSUD Lanto Dg.Pasewang Jeneponto terus berkomitmen meningkatkan pelayanan masyarakat. Beliau mengatakan bahwa kualitas pelayanan rumah sakit pada dasarnya bertujuan memberikan kepuasan bagi pasiennya. Jika ada kepuasan, maka dengan sendirinya akan menumbuhkan citra rumah sakit  untuk terwujudnya kualitas pelayanan prima harus dibangun komitmen bersama. Demikian disampaikan direktur pada metro lacak di ruang kerjanya pekan ini.

Dikatakan bahwa manajemen rumah sakit yang dipimpinnya  saat ini dikelola secara profesional, RSUD lanto dg.pasewang tersebut, ditunjang berbagai fasilitas yang memadai dengan sejumlah dokter handal. Seperti dokter spesialis jantung, ahli bedah, spesialis mata, kulit, anak, syaraf, dan masih banyak dokter spesialis lainnya.

Rencana pemerintah rumah sakit ini akan dijadikan pusat pelayanan kesehatan masyarakat menjadi pusat rujukan. Untuk itu, perlu ada sikap optimis sesuai harapan pemerintah, kami optimis bias memajukan rumah sakit ini dan terwujudnya RSU. Tuturnya.

Dijelaskan kecenderungan masyarakat berobat disebabkan oleh faktor kelengkapan fasilitas dan kualitas pelayanan. Indikasi kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit dapat tercermin dari persepsi pasien atas pelayanan yang ada. (Abd.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.