Jual Sabu ke Polisi, 3 Pemuda Dibekuk

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap – Tim Resnarkoba Polres Sidrap berhasil membekuk tiga pemuda yang diduga telah melakukan teransaksi narkoba. Ketiga terduga pengedar narkoba tersebut ditangkap saat polisi yang berpura pura memesan untuk bertemu dengan 3 pengedar ini, di sebuah rumah di Desa Ponrangae Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. Saat dibekuk ketiganya tak berkutik. Dari tangan pelaku ditemukan Narkoba jenis Sabu.

Ketiga pelaku masing-masing Ik (26), AR(28) warga jalan Lameleng Kel. Bojo, Kec. Malluse Tasi, Kab Barru. Serta K (29) warga Kel Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe. Kab Sidrap

Kasat Resnarkoba Polres Sidrap AKP Badollahi mengatakan ada 3 terduga pelaku narkoba ditangkap saat hendak transaksi barang haram berupa sabu.

“Berdasarkan laporan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering melakukan tindak pidana narkotika, oleh karena itu anggota mencoba untuk memesan barang, setelah terduga pelaku menyetujui melalui Komunikasi Via Telepon selanjutnya terduga pelaku mengarahkan anggota untuk bertemu di sebuah rumah di Desa Ponrangae Kec. Pitu Riawa Kab. Sidrap,” terang AKP Badollahi.

Petugas kepolisian menemukan 2 sachet berisi sabu, 4 buah HP, sepeda motor. Kini Pelaku dibawa ke Polres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.(krn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *