Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono Harap Tetap Jaga Kondusifitas

oleh -

Metrolacak.com SIDRAP, – Jelang pengumuman hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas.

Pengumuman yang digelar pada Rabu 22 Mei mendatang, diharapkan berjalan tanpa kendala, terlebih saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Seluruh tahapan proses perhitungan sukses digelar tanpa kendala, mulai dari tingkat PPS, PPK hingga Kabupaten,” kata Kapolres, Rabu (8/5/2019) siang tadi.

Lanjut, Budi Wahyono, dirinya mengungkapkan, hal tersebut terwujud atas kerja sama seluruh pihak.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Sidrap agar sama-sama menahan diri dan bersabar menunggu keputusan KPU Pusat. Saya juga berterima kasih banyak atas kerjasamanya hingga Pemilu serentak ini berjalan sukses,” ucapnya.

lebih jauh, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang sebelumnya berbeda pendapat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu serantak.

“Semoga negara kita aman, maju dan sejahtera. dan yang sebelumnya saling berseberangan, semoga dapat bersatu kembali, terlebih saat ini bulan suci ramadhan,” tutupnya. (Bahri L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.