Kapolsek Sudirman Gelar Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Muhajidin

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap —- Selasa lalu,  Kapolsek Pituriase, Sidrap  Susel  Iptu Sudirman  bersama  masyarakat  di  wilayah hukumnya  di Masjid  Al-Muhajidin  digelar  buka  puasa  bersama. Ia buka bersama  didampingi  beberapa personilnya. Setelah buka puasa dilanjutkan dengan  Shalat Magrib  secara berjamaah.

Beberapa  menit  sebelum  buka  puasa  Sudirman berkesempatan  memberikan pengerahan. Dalam pengarahannya antara lain; hendaknya jangan mengganggu orang  yang  sedang melaksanakan ibadah juga jangan mengganggu  Lalulintas . 

‘’ Yang  lebih khusus saya minta kepada remaja-remaja alias  anak muda Jangan melakukan Balapan Liar  (Bali) yang bukan pada tempatnya, ‘’ katanya.

Seraya  Sudirman berterima  kasih  kepada  tokoh-tokoh  agama,  pendidik  dan tokoh pemuda yang selama ini  yang  nampak  kerjasamanya , ‘’ Terbukti  selama  ini  tidak ada kekacauan  juga balapan-balapan  liar . 

Dan masyarakat  yang  selama Bulan  Suci  Ramadhan ini  cukup  dalam  kenikmatan aman  dan tentram dalam menjalankan  peribadatannya,’’ jelasnya.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.