Menciptakan Kondisi Aman dan Nyaman Wilayah Hukum Enrekang TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

oleh -

Metro-Lacak,com, Enrekang – Polres Enrekang melaksanakan Patroli Gabungan bersama dengan Kodim 1419 Enrekang dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa malam (21/05/2019) sekira pukul 22.00 WIta.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.I.K. pimpin langsung pelaksanaan Apel sekaligus Patroli gabungan untuk memastikan betul situasi dan kondisi saat ini di wilayah Kabupaten setempat secara langsung.

“Dalam keadaan yang dapat memicu kerawanan jelang penetapan Pemilu tahun 2019 di KPU tingkat Pusat, Polres Enrekang tidak tinggal diam dengan melaksanakan patroli gabungan dengan TNI Polri” pungkas Ibrahim Aji.

“Berbagai upaya silaturahmi, himbauan kepada tokoh-tokoh yang ada di kabupaten Enrekang sudah kita lakukan, kali ini kita mengecek kantor KPU, gudang Logistik dan kantor Bawaslu serta titik keramaian”paparnya.

Jangan  sampai under estimate, lanjut Kapolres, situasi yang mungkin terlihat tenang.

“Situasi yang kelihatan tenang ini, kita harus terus laksanakan berbagai upaya agar Enrekang tetap Kondusif,”ujar Kapolres Enrekang

“Sampai jam satu dini hari ini, situasi berjalan aman dan kondusif. Tidak ditemukan hal hal yang mengganggu kamtibmas,”tutupnya. (bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.