Polsek dan Koramil Duapitue Gelar Patroli Sinergitas

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap  — Pihak Polsek dan Koramil 1420/05 Duapitue,  Selasa lalu gelar dengan nama Giat Patroli Sinergitas. Tujuannya,  dalam rangka antisipasi dan monitoring pasca penetapan hasil Pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Duapitue Iptu Ramli SH ketika dihubungi via telepon selulernya.

Menurutnya,  kegiatan patroli sinergitas itu dilaksanakan pada objek vital — tempat yang dianggap rawan,  pusat-pusat keramaian.

Selain itu,  kata mantan Kanit Samsat Sidrap itu juga dilaksanakan patroli di tempat-tempat pertokoan. 

” Kita juga tak lupa  mendatangi  tokoh-tokoh masyarakat dan ormas-ormas islam dalam wil hukum Duapitue da Kecamatan Pituriawa ,” tuturnya. 

Kapolsek Ramli juga  menghimbau Kepada tokoh masyarakat dan yang lainnya untuk tidak melakulan Aksi People Power dan Inskonstitusional,” jelasnya. 

Lebih jauh Ramli menjelaskan bahwa hasil pemantauan dan kordinasi dengan pihak yang berkompeten sehingga dapat diinformasikan bahwa untuk wilayah hukum Kecamatan Dua Pitue Dan Pitu Riawa tidak ada mobilisasi massa yang kini disebut-sebut aksi demonstrasi/ People Power dalam Rangka Penolakan Penetapan Hasil Pemilu 2019. Seraya Ramli menuturkan bahwa giat sinergitas di wilayah hukumnya dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.