Bupati Wajo Paparkan Progres Program SERASI

oleh -

Metrolacak.com, Wajo – Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Kadis Ketahanan Pangam dan Pertanian Kabupaten Wajo Muhammad Ashar menghadiri evaluasi kegiatan SERASI 2019 selaku penanggungjawab dan pengelola kegiatan yang dilaksanakan oleh kementerian pertanian Dirjen Tanaman Pangan di Ruang rapat PJK 1 pada  Jumat 31 Mai 2019 di Jakarta.

Rapat evaluasi program SERASI di Kementerian Pertanian yang dipimpin langsung oleh Dirjen Tanaman Pangan Dr. Ir. Sumarjo Gatot Irianto M.S, DAA, guna mengetahui progres terkait kegiatan ini.

Acara ini dihadiri oleh seluruh eselon satu dan Direktur Kementerian Pertanian, hadir pula Kadis TPHP,  Kadis PSDA, Kadis Ketahanan pangan, Kadis Perikanan, Kadis Perkebunan dan Kadis Perindustrian.

Dalam rapat ini Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Kadis Ketahanan Pangam dan Pertanian Wajo Muhammad Ashar, menyampaikan bahwa sangat mendukung program tersebut dan Bupati minta kepada dinas terkait untuk bersinergi agar program ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga sejalan dengan program pertanian terpadu.(rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.