Dapur Umum Posko Banjir Dipantau Dandim dan Wabub Sidrap

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap —- Tidak hanya mau menerima informasi atau kabar-kabar data, sehingga Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap bersama dengan Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf memantau langsung Dapur Umum Posko bencana banjir di Kelurahan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Kamis 13 Juni 2019 kemarin.

Sumber-sumber menyebutkan bahwa Posko bencana banjir yang didirikan ini menyediakan kebutuhan makanan untuk korban bencana di wilayah Kecamatan Dua pitue, di areal Masjid Besar Tanrutedong.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf J P Situmorang mengatakan bahwa pada Posko bencana banjir ini adalah untuk kebutuhan logistik para warga korban banjir yanh dapat terpenuhi.

Disiagakan dapur umum oleh Kodim 1420 Sidrap bersama dengan BPBD Sidrap dan para relawan memasak untuk memenuhi kebutuhan makanan dan minum para warga yang terkena bencana.

Pihaknya akan terus memberikan bantuan kepada warga, hingga para warga korban banjir benar-benar telah menempati pemukian masing-masing dan beraktifitas sepeti biasanya.

Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf mengucapkan terimah kasih kepada Kodim 1420 Sidrap, BPBD dan para relawan atas kerjasama dan pelayanan yang maksimal kepada warga.

Mahmud menjelaskan bahwa kegiatan rekan-rekan sangatlah membantu warga yang terkena bencana, sehingga dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Kecamatan Dua pitue ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf juga mengharapkan kepada masyarakat agar bersabar dalam menghadapi musibah ini, selalu utamakan faktor keamanan serta diharapkan agar warga tetap selalu siaga apabila terjadi banjir susulan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Kepala BPBD Sidrap, Siara Barang, Kadis Dukcapil dan Sosiial, Syaharuddin Laupe, Pasiter Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno dan Pasi Intel Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Abdul Rajab.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.