Hujan Seharian di Pangkajene, Tetap Meriah Reuni Akbar IPM Sidrap

oleh -

Metrolacak.com-Sidrap, — Meskipun cuaca tidak bersahabat pada Sabtu (8/6/2019) yakni hujan yang tak henti-hentinya warga Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sidrap tetap menggelar Reuni Akbar se Kabupaten Sidrap di Aula STIKES Pangkajene yang dijadikan sebagai sejarah oleh warga Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sidrap untuk menggelar Musyawarah dan Silaturahim.
Di arena Musyawarah tersebut dihadiri Hafiz terbaik Zuhrah MaiSarah.

Ishak Kenre Ketua Panitia Musyawarah dan Silaturahmi yang juga dikenal Dosen STIKES Muhammadiyah Pangkajene Sidrap menuturkan bahwa Zuhrah adalah merupakan Hafiz terbaik ketiga se Indonesia 2019 yang pernah ditayangkan di TV Swasta RCTI secara Live.

Zuhrah adalah putri Rusmayanti S.Pd yang merupakan kader IPM beberapa tahun yang lampau. Kehadiran Zuhrah juga dipercayakan di arena tersebut untuk membacakan ayat-ayat suci Al Qur’an. Ishak mengharapkan melalui kegiatan ini agar menghimpun Alumnnus-alumnus IPM se Kabupaten Sidrap yang tersebar diseluruh indonesia.

Dan harapan Ishak agar para kader memberikan sumbang saran di organisasi IPM yang salah satu ortom Muhammadiyah Sidrap.
Wakil Bupati Sidrap Mahmud Yusuf yang turut hadir sekaligus memberikan sambutan bahwa dirinya pernah juga dikader di IPM. “Bahkan saya pernah Ketua Panitia TM 1 sekitar tahun 1980-an di Rappang, ” katanya.

Menurut dia, di erah sekarang ini mulai krisis moral. Lantaran faktor kecanggian tehnologi. ” Usaha kita-kita ini bagaimana Sidrap lebih bermoral, berakhlak dan bermartabat, ” tandasnya seraya dia tambahkan perlu kesungguhan, ketekunan dan berinovasi dalam menghadapi erah yang sekarang ini.(bahri/dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.