Isteri Tentara Sidrap Serahkan Sembako, Warga Kena Musibah Banjir

oleh -

Metrolacak. Com, SIDRAP — Sebagai hujud kepedulian pihak TNI Kabupaten Sidrap yang dikomamdoi Inf. JP. Situmorang, akhirnya dengan Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIV Dim 1420, berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Sidrap, Sabtu, 22 Juni.

Sebagian besar bantuan diserahkan langsung ke korban banjir di Kelurahan Wette’e, Kecamatan Panca Lautang. Pembagian bantuan menggunakan perahu dari rumah ke rumah.

Paket sembako yang berisi indomi, beras, ikan sarden dan gula dibagikan langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XLIV, Ny Yohana Situmorang.

Dia didampingi Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang bersama para Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

Ny Yohana Situmorang mengatakan bantuan tersebut diperuntukkan untuk para korban yang terkena bencana banjir di Kelurahan Wette’e ini.

“Ada 200 paket sembako yang sudah dikemas kedalam kantong plastik untuk dibagikan ke korban banjir. Mudahan ini bisa meringankan beban mereka,” katanya.

Ditambahkannya, dirinya merasa perihatin atas apa yang menimpa masyarakat di daerah ini. Hal itu diucapkan setelah melihat secara langsung rumah-rumah panggung warga yang masih terendam air.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Pasiter Dim 1420 Sidrap, Lettu Inf Suparno, Pasi Intel, Lettu Inf Abdul Rajab, Camat Pancalautang, Usman Demma, Kabid Kedaruratan BPBD Sidrap, Hasanuddin serta Personel Kodin 1420 Sidrap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.