Kalam Fattah Tegaskan Beberapa Hal

oleh -

Metrolacak. Com, Sidrap — Di arena Musyarawah dan Silaturahim yang dipadukan dengan Reuni Akbar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan di Aula STIKES Pangkajene Sidrap, Sabtu lalu.

H. Abdul Kalam Fattah yang membawakan ceramah yang sekali-kali berbicara kelucuan tentang dirinya jadi master of training.
Dia menyinggung beberapa tokoh-tokoh IPM maksudnya alumni-alumni IPM yang jadi bahagian dari pemerintah agar menempatkan diri sebagai kader sebagai panutan yang dapat dicontoi, diteladani. “Jujur, berakhlak dan tegas, ” ungkapnya Kalam Fatta dengan semangat. Seraya dia menambahkan bahwa mari perbanyak amal dan ibadah.

Beberapa alumni-alumni IPM diberikan kesempatan berbicara alias testimoni diantaranya : Asmiati Salam, Yasser Latief, Baharuddin Andang dan Saharuddin Alrief.
Menurut Asmiati yang kelucuannya mengatakan bahwa sungguh banyak ilmu dipetik dalam organisasi ini.

“Terutama mental. Misalnya, saya dibentak, diteriaki panitia. Padahal itu ujian mental, “katanya. Sementara Yasser Latief yang sesekali orang ketawa karena kelucuannya. Lebih-lebih yang ketawa hadirin ketika Saharuddin Alrief dan Baharuddin Andang naik dengan kata-kata kelucuannya. (dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.