Kapolres Ibrahim Sambangi Sejumlah Purn. Polri Enrekang

oleh -

Metrolacak.Com, Enrekang —- Pihak Polres Enrekang yang dikomandoi AKBP Ibrahim Aji, S. iK sambangi tiga Purnawirawan Polri yang berada di wilayah hukumnya. Maksud Ibrahim ketiga Purnawirawan Polri itu sebagai bingkai HUT Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

Ketiga Punawirawan Polri yang dikunjungi pada Kamis (20/6/2019) tadi diantaranya: Peltu Purn Jamaluddin di Jln. Jend. Ahmad Yani Kecamatan Enrekang, Peltu Purn. Suparman di Jln. Masjid Jami Enrekang dan Peltu Purn. H. Hasim di Kabere, Kecamatan Cendana.
Kapolres Ibrahim dalam kunjungannya disertai Ketua Bhayangkari Cab Enrekang, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Paur Log, Paur Kesehatan serta sejumlah undangan terkait lainnya.

Lebih Jauh Ibrahim menjelaskan bahwa selain kegiatan anjangsana ke beberapa Purn. Polri juga digelar Bhakti kesehatan berupa donoor darah yang dimotori oleh Dokpol Enrekang dan juga kegiatan lainnya.

Ibrahim yang dikenal mantan Intel Mabes itu menerangkan bahwa mengharap kegiatan ini dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara anggota Polri yang masih aktif dengan anggota Polri yang sudah pensiun dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Seraya ayah 4 orang anak itu menuturkan bahwa selain bersilaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Paur Kesehatan Polres Enrekang Juga memeriksa kesehatan para Purnawirawan Polri.(bahri Layya/dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *