Lelaki Tak Bernyawa Gegerkan Warga Bontotanga

oleh -

Metrolacak. Com, Bulukumba — Papi (55) ditemukan kaku tak bernyawa di sebuah kebun di Dusun Salibang Desa Borong Kecamatan Herlang, Bulukumba, Kamis, 13/6/2019, pagi.

Malang nian nasib Papi bin Saling (55) ini.

Pria penyandang retardasi mental atau keterbelakangan mental ini ditemukan kaku tak bernyawa di sebuah kebun di Dusun Salibang Desa Borong Kecamatan Herlang, Bulukumba, Kamis, 13 Juni, pagi.

Cek punya ricek, Papi tewas karena sengatan listrik alat jebakan hama babi yang sengaja dipasang pemilik kebun bernama Suddin.

Korban sendiri adalah warga Dusun Jatia Desa Bontotanga Kecamatan Bontotiro, Bulukumba.Menurut keterangan adik korban H.Syarifuddin, korban meninggalkan rumah pada Rabu, 12 Juni 2019 sekira Pukul 21.00 Wita.

“Kita cari kemana-kemana dan ternyata ada disitu sudah tak bernyawa,” ujar Syarifuddin, sedih Informasi yang dihimpun, penemuan jasad korban setelah pemilik kebun mengetahui dan menghubungi keluarga korban.

Kepolisian di Bulukumba telah menangani peristiwa ini. Demikian halnya, korban telah berada di rumah saudaranya untuk disemayamkan Siang ini, korban rencananya akan di makamkan di pemakaman keluarga di Desa Bontotanga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *