Peringati HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Wajo, TNI-POLRI Donor Darah

oleh -

Metrolacak.com_Wajo – Polisi dan TNI gelar aksi donor darah dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun, HUT ke- 73 Bhayangkara di Polres Wajo.

Kegiatan ini digelar hasil kerjasama Personil Polres Wajo dan Ibu Bhayangkari Bersama Personil Kodim 1406 Kab Wajo dengan PMI yang digelar di Aula sandi Polres Wajo dan berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah, Pada Rabu. 19/6/2019

Kapolres AKBP Asep Marsel, S,S.IK di dampingi Wakapolres KOMPOL Sukmana, mengatakan, donor darah kali ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-73 dan sebagai sumbangsih anggota Polres Wajo dan Kodim 1406 Wajo untuk melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah serta semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Darah yang terkumpul sebanyak 50 kantong langsung diserahkan kepada Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo.

“Darahnya sudah kita serahkan kepada yang berwenang PMI, dan selanjutnya pihak PMI mendistribusikan kepada pihak yang bersangkutan,” ujarnya.(ard).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *