Salmiah Dullah Wakili Sidrap Lomba OGN Tingkat Provinsi Sulsel

oleh -

Metrolacak.com. Sidrap –┬áSetelah melalui seleksi tingkat Kecamatan sampai tingkat Kabupaten yang dilaksanakan akan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidrap bulan februari 2019 lalu .

Hasilnya,Salmiah Dullah S.Pd keluar juara satu lomba Olimpiade Guru Nasionsl (OGN) tingkat Kabupaten Sidrap yang dilaksanakan bulan Februari 2019 lalu. Salmiah Dullah juga guru TK Pembina Kec Maritengngae Sidrap.

Dengan hasil tersebut Salmiah Dullah terpilih ke Makassar wakili Sidrap lomba ( OGM) tingkat Provinsi Sulsel di Hotel Grend Imawan Makassar Sullsel yang dimulai, esok Sabtu ( 29-30/6-2019) . Demikian diungkapkan Korwas Sidrap H Sirajuddin Hairi,S Pd kepada metrolacak.com Jum’at (28/6-2019) diruang kerjanya Pangkajene Sidrap.

Sirajuddin Menjelaskan, Salmiah ini menjadi guru Tk sejak 2009 dan dia juga dianggap guru TK teladan dan berprestasi di Kab Sidrap sehingga terpilih mewakili Sidrap Lomba Olimpiade Guru Nasional (OGN) di Hotel Imawan Makassar) .

Demikian diungkapkan Korwas Sidrap, H.Sirajuddin Khairi didampingi Salmiah Dullah kepada Metrolacak.com Jum’at ( 28/6-2019) di ruang kerjanya

Menurut Sirajuddin juga korwil UPT Kec Maritengngae mengatakan, Salmia Dullah ini terpilih ikut lomba OGN di Makassar itu atas bimbimbingan dan petunjuk Pemerintah Daerah melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Sidrap,”ujar Sirajuddin.

Salmiah Dullah ini akan bertanding 24 Kabupaten di Sulsel xang pesertanya guru -guru Tk yang telah diutus
Masing-masing Daerah di Sulsel.

Untuk itu kami harapkan, Salmiah dapat membawa nama harum Sidrap dan bisa juara lomba OGN tingkat Provinsi Sulsel dengan harapan Salmiah bisa mewakili Provinsi ke Tingkat Nasional.(bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.