Samsat Enrekang Tidak Ada Yang Menonjol

oleh -

Metrolacak.Com,Enrekang — Kanit Regident Samsat Enrekang Ipda Yuliani mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah hukumnya. “Dengan target yang diberikan kepada kami. Yah… secara kasatmata tidak ada yang menonjol, ” kata Yuliani yang dikenal alumni Akpol itu.

Seraya mantan Patroli Makassar itu menambahkan bahwa tidak sama dengan pendapatan dengan daerah lain misalnya: Makassar, Pinrang dan Sidrap dan daerah lainnya. Dominan yang masuk mengurus pengesahan pajak adalah yang adalah roda dua. “Alhamdulillah tingkat kesadaran masyarakat Enrekang yang melakukan kepengurusan pajak cukup bagus, ” ucap Yuliani yang baru 3 bulan nakhodai Samsat Enrekang.

Lanjut Yuliani menuturkan bahwa dari 17 orang anggota polisi yang dikomandoi. “Cukup mereka-mereka itu memberkkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Enrekang. Saya bertegas kepada anggota-anggota saya jangan terlalu lama melayani masyarakat karena kita tahu masyarakat disini adalah berasal dari pegunungan, ” kata Yuliani yang lahir di Jakarta 12 Juli 1995.

Sewaktu-waktu juga, kata Ipda Yuliani itu terjadwal digelar penyuluhan di Kecamatan-kecamatan soal pentingnya pengesahan pajak kendaraan. “Karena kami-kami ini akan terus menerus berusaha memperbaiki diri untuk menjadi perisionalitas polri, ”
Tuturnya merendah. (bahri/dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.