Warga Belakang SMP Tanrutedong Dikagetkan Asap Api mulai Mengepung Rumah Hj.Wenna

oleh -

Metrolacak. Com, Sidrap — Kamis malam (20/6/2019) bisa juga disebut malam Jum’at sekira pukul 20 lewat terjadi nyala api yang memulai asap api itu mulai mengepung di rumah Hj. Wenna yang berada belakang SMP Negeri Tanrutedong atau seputar jalan pendidikan Tanrutedong, Kecamatan Duapitue Sidrap.

Nyala api yang nyaris tidak mau bersahabat itu mulai percikan bara api-nya berjatuhan di kolom rumah tersebut.

“Saya lari keluar dari rumahku karena kucium ada bau hangus. Ketika saya melihat rumah panggung itu ada bara api mulai berjatuhan di kolom rumah kayu dengan tiga titik jatuhnya bara api itu, “kata Ibu Ros yang berdekatan dengan rumah itu.

Lanjut Ibu Ros yang melihat mulai bara api yang berjatuhan itu bahwa saya berteriak di sejumlah anak muda dengan nama klubnya Regssas yang dekat rumah, “Api ana-anak, api anak-anak. Maka larilah anak-anak muda itu naik di rumah itu menyiram dengan pakai ember dan baskom, ” tutur Ros.

Tidak lama kemudian berdatangan masyarakat tetangga dengan membantu juga salah seorang anak mudah dengan cepat panggil petugas pemadam kebakaran.

Hingga kini belum ada yang tahu asal mula apai itu. Apakah bermula dari listrik atau kemenyan alias dupa. Yang terbakar hanya berupa kasur yang menimbulkan rumah itu terkepung asap, ” ungkap sejumlah sumber di TKP saat itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *