Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli Bersenjata

oleh -

Metro-lacak.com, Luwu – Mencegah berbagai bentuk kejahatan dan pelanggaran serta mencegah kecelakaan lalulintas, Polres Luwu meningkatkan intensitas Kegiatan Patroli rutin. di Polres dan Polsek jajaran Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi santoso.S.Ik.MH, mengatakan bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. Sasaran dari patroli adalah obyek vital seperti kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan, serta tempat lain yang menjadi perhatian Publik.

“Kami tidak ingin ambil resiko dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk antisipasi kejahatan,” ucapnya, Sabtu (27/7/2019).

Dengan dilengkapi rompi anti peluru dan persenjataan lengkap, Sat abhara, Sat Lantas dan 10 Polsek jajaran Polres Luwu menyisir daerah rawan kejahatan dan juga obyek vital yang ada.

Selain kegiatan patroli, pihaknya juga mendorong Bhabimkamtibmas untuk aktif sambang ke desa binaan guna menyampaikan imbauan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan. Salah satunya melalui aktif dalam poskamling.

“Kami imbau juga kepada warga untuk membantu petugas menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Segera laporkan jika ada kejahatan atau hubungai Call center kami 110 bebas pulsa, kami siap siaga 24 jam,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *