Gandi, Pembangunan 2 RKB Suntik Capai 87%

oleh -

Metrolacak.com, Palu. Pembangunan 2 ruang kelas baru (RKB) suntik, serta rehab ruang kelas dan ruang penunjang guru, terus dikerjakan. Untuk pembangunan 2 RKB Suntik telah mencapai tahapan 87%. Memang pembangunan 2 RKB Suntik agak lama dikarenakan tingkat kesulitannya. Terutama pemasukan material bangunan salah satu faktor yang menghambat, tetapi semua kendala ini dapat diatas.

Menurut Kepsek SD Inpres Tanamodindi, Gandi, S.Ag yang ditemui Metro Lacak Online, (Selasa, 23/7/2019). Ia Menjelaskan, memang benar pekerjaan RKB Suntik agak lama penyelesaianya, tetapi saat ini saya terus mengenjot sehingga cepat selesai sesuai dengan pemberian addendum kedua yang dipastikan bulan Agustus 2019. Dengan begitu pekerjaan pembangunan 2 RKB dan Rehab dapat tuntas. Tegas Gandi.

Diharapkan semua pekerjaan pembangunan 2 Rkb Suntik, maupun rehab ruang kelas dan penunjang, dapat selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Apalagi saya akan memasuki Purna Bakti (pension), semoga saja hasil dari pembangunan Bansos yang saya tangani ini memiliki kualitas yang prima, untuk digunakan generasi berikutnya. Kata Gandi. (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *