Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Pinrang Gelar Rapat Koordinasi

oleh -

Metrolacak.Com, Pinrang – Satuan Karya Pramuka Bakti Husada Pinrang melaksanakan Rapat koordinasi, terkait pengembangan Saka Pramuka Bakti Husada Pinrang yang sekarang aktif dalam melakukan pembinaan di gugus depan maupun di Satuan Karya dengan beberapa krida yang seiring dengan Program Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang.

“Untuk itu pengurus Saka Bakti Husada melakukan Rapat koordinasi antara Mabisaka Tingkat Provinsi, Cabang dan Ranting serta Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting, “ungkap Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang selaku Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Pinrang dr.Ramli pada Senin 15 Juli 2019, di hotel MS Pinrwng.

Dalam sambutan dr. Ramli mengatakan bahwa semoga kedepan kerjasama antara satuan Karya dan Kwartir tetap menjaga kerjasama sehingga pembinaan saka bakti Husada tetap eksis dan berkembang.

Usai pembukaan Rakor dilanjutkan penyajian materi dari Pengurus Saka Tingkat Profinsi Sulawesi Selatan Hj. Ija , dari Mabisaka Pinrang Hj. Sriwati dan Baharman mewakili Kwartir Cabang Pramuka Pinrang.
Selanjutkan digelar panel diskusi yang disampaikan oleh Baharman, “Kami mewakili Kwartir Cabang siap mendukung dan mengembangkan pembinaan Saka Bakti Khususnya yang ada di wilayah Kwarcab Pinrang, ” katanya.(baharmani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *