SMKN Campalagian Datangi DPRD Kabupaten Polman

oleh -

Metrolacak. Com, Polman —- Terkait banyaknya siswa yang tidak naik kelas menjadikan sejumlah siswa tidak menerima keputusan pihak sekolah, sehingga mereka mendatangi kantor DPRD Polman untuk menyampaikan keluhannya.

Alpian salah seorang siswa yang menjadi perwakilan aspirasi dengan menyampaikan keluhannya. Antara lain dia mengatakan bahwa, “Ada siswa yang dinyatakan tidak lulus tetapi orang tuanya mengamuk akhirnya anak tersebut dinyatakan lulus,” katanya di hadapan Ketua DPRD Polman Pariruddin Wahid didampingi Wakilnya Amiruddin dqn SH Nurbaiti SH. Seraya ia menambahkan bahwa siswa juga dibebani pembayaran pembangunan pagar sekolah.

Sementara Anto salah seorang perwakilan LSM mengatakan bahwa ada sejumlah siswa yang lulus UNBK dan UNBS tahun 2018 ijsahnya tidak diberikan karena yuran komite sekolah belum lunas dibayarkan.
Anehnya juga yang dikatakan A. Irfan salah seorang mahasiswa mengatakan bahwa pembayaran insentif para guru honor di bebankan kepada siswa.

Sementara salah seorang orang tua siswa mengatakan bahwa sekolah SMKN Campalagian yang dinahkodai Drs Syainuddin, lantaran terjadinya sejumlah siswa berkeliaran saat jam belajar karena pihak sekolah tersebut tidak disiplin.(syukur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.