Tim Mabes Polri Kunjungi lokasi Pasca Banjir di Sidrap

oleh -

Metrolacak. Com, Sidrap  — Tim dari Mabes Polri rencananya akan berkunjung di lokasi banjir di Kabupaten Sidrap hari ini, Kamis, 4 Juli 2019.

Mengawali kunjungan tim dari Mabes Polri tersebut, Polres Sidrap dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Soma Miharja melakukan pemantauan awal di lokasi yang akan dikunjungi tim Mabes Polri
Pemantauan awal oleh Polres Sidrap, berlangsung di dua titik lokasi banjir di Sidrap, masing-masing di Kelurahan Wette’e, Kecamatan Panca Lautang dan di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe.

“Hari ini kami melakukan pemantuan sekaligus clear area lokasi yang akan dikunjungi tim Mabes Polri. Intinya semuanya sudah dipersiapkan dengan baik,” kata Kabag Ops Polres Sidrap, Kompol Soma Miharja kepada wartawan di Kelurahan Wette’e, sesaat lalu.

Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono SIK mengatakan, kunjungan tim dari Mabes Polri ke dua lokasi genangan banjir di sidrap itu, atas perintah langsung Kapolri Jend Pol Tito Karnavian.

“Benar, kunjungan dari tim Mabes Polri akan berlangsung hari ini. Kami sementara menunggu tim untuk selanjutnya langsung ke lokasi banjir,” ujar AKBP Budi Wahyono
Sekadar diketahui, situasi banjir yang terjadi di dua titik di Sidrap tersebut, ikut menjadi atensi Polda Sulsel dan Mabes Polri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *