UNICEF PBB, Distribusi Alat Peraga Media Belajar 25 SD Palu

oleh -

MetroLacak.com, Palu – United Nations Children’s Fund(UNICEF), salah satu badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berkedudukan di Amerika, memberikan bantuan alat peraga media pembelajaran di 25 Sekolah Dasar Negeri dan Swasta se-Kota Palu melalui Indonesia Wahana Visi Indonesia (WVI) Cabang Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan tersebut yang dilaksanakan di SDN 10 Palu dari pihak UNICEF Perwakilan Palu yang memberikan materi Abdi Setiawan dan Nurlia Tresnowati yang mempresentasikan bahwa bantuan alat peraga media pembelajaran yang diberikan kepada Sekolah Negeri dan Swasta sebanyak 25 sekolah bertujuan bagaimana meningkatkan proses belajar mengajar yang lebih efektif kepada peserta didik agar memiliki industri kreatif di zaman milenial ini.

Menurut Kepala Sekolah SDN 10 Palu, I Nyoman Setiawan, S.Pd.M.Pd yang dikonfirmasi Media Online Metro Lacak mengatakan alat peraga media pembelajaran yang inovatif ini akan membantu guru kelas untuk lebih giat lagi memberikan pelajaran yang berbasis implementasi,  kreatif, inovatif, dan produktif kepada peserta didik, ungkapnya.

Dikatakannya, adapun Sekolah Dasar Negeri / Swasta di Kota Palu yang mendapat bantuan alat peraga media belajar adalah )SDN 3 Lambara, SD Inpres 1 Kayumalue, SD Inpres Tondo, SD Inpres 3 Tondo, SD Alkhairaat Tondo, SD BK, SDN Tatanga, SDN Palupi, SD Inpres Buluri. (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.