4 Nama Anggota DPRD Dari Partai Golkar Berpeluang Jadi Ketua DPRD Enrekang.Ini Harapan Bupati

oleh -

Metrolacak.com, Enrekang – Bupati Enrekang,Muslimin Bando ditemui Wartawan Metrolacak.com usai pelantikan Anggota DPRD Kab Enrekang di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Enrekang di Kec Enrekang,Rabu ( 21/8-2019) terkait partainya Golongan Karya (Golkar) Peraih kursi terbanyak di di DPRD Kab Enrekang yakni 6 kursi disusul Nasdem 5 kursi dari 30 Anggota DPRD Enrekang periode 2019-2024.

Muslimin Bando yang juga Ketua DPDII Partai Golkar Enrekang mengaku telah mengirim 4 Nama calon Ketua DPRD Kab Enrekang ke DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulsel,Keempat nama tersebut yakni Rachmat Shaleh meraih suara lebih bayak yakni 5000 lebih, Abd Wahid Arsyad 3000 lebih suarah,Muh.Idris Sadik 2000 lebih dan Dedi Bachtiar juga 2000 lebih suara pada Pileg April 2019 lalu,” jelas Muslimin Babdo juga Bupati Enrekang dua periode ini.

Menurutnya, empat nama tersebut dikirim sejak bulan September lalu dengan melalui rapat pleno DPD II Partai Golkar sebelumnya di Enrekang kemudian diproses Panitia Seleksi (Pansel ) DPD 1 Partai Golkar, jadi sebelum turun ke DPD II Golkar disana juga harus melalui tahapan seleksi berkas seperti wawancara oleh timsel DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel,” ujar Muslimin Bando.

Selanjutnya hasil rapat pleno DPD 1 Golkar di Makassar tentang penetapan Ketua atau wakil Ketua DPRD Kabupaten/ Kota dari Partai Golkar Sulsel,” Jelas Muslimin Bando. ” Tadi pimpinan DPRD Enrekang sementara, Muh Idris Sadik itu telah diberikan SK dari DPD II Partai Golkar Entekang,”ujar Muslimin Bando.

Ditanya siapa berpelyang jadi Ketua DPRD Enrekang ya dirinya masih menunggu keputusan dari DPD I Partai Golkar Sulsel. Harapan kami pimpinan dan anggota DPRD Enrekang akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kab Enrekang sebagai mitra yang sejajar,maju beradab dan Sejahterah.(bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.