5 Calon Ketua DPRD Sidrap Diusulkan Ke DPP Nasdem

oleh -

Metrolacak.com, Sidrap — Menjelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Periode 2019-2024. Sebagai pemenang Pemilu legislatif ( pileg) lalu dan menjelang pelantikan Anggota DPRD Sidrap 30 September mendatang.

Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sidrap melakukan rapat awal Bulan Agustus lalu dengan agenda pengusulan nama-nama calon Ketua DPRD Kab Sidrap dan calon Ketua Fraksi dari Partai Nasdem.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Syamsumarlin, yang dihubungi Metrolacak.com,Rabu (28/8) di Kediamanya Pancalautang.

Menurut Syamsumarlin, dari hasil rapat tersebut ada 5 nama calon Ketua DPRD dari Partai Nasdem yakni H Ruslan, Hj.Kartini Bekka, H.Iksan Rakib, H. Bahrul Appas dan Syansumarlin (Ketua DPD Naddem Sidrap).

Sedangkan Calon Ketua Fraksi Nasdem 3 nama yaitu H.Bahrul Appas Zainal Rosy dan H Paisal. Semua nama-nama tersebut telah disampaikam ke DPW Nasdem di Makassar selanjutnya akan dikirim ke DPP Partai Nasdem awal Bulan September mendatang.

Karna itu kedepan Nasdem sebagai pemenang atau peraih kursi terbanyak yakni 8 kursi di DPRD nantinya akan menjadi penyeimbang pemda Sidrap jika program Bupati Sidrap Dollah Mando dan Wabup Mahmud Yusuf kalau program pemerintahanya pro rakyat atau berpihak ke rakyat kita bantu tapi sebaliknya jika tidak tidak pro rakyat programnya Partai Nasdem akan mengkritisi pemerintah Daerah.(bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.