Bupati Pinrang Tandatangani Prasasti Juga Resmikan Tugu Cikal

oleh -

Metrolacak.Com, Pinrang — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid tandatangani Prasasti dan sekaligus resmikan Tugu Cikal di Jln. Bulu Pakoro, Kecamatan Paleteang Pinrqng pada Rabu 14 Agustus kemarin. Tugu Cikal Pramuka itu berada depan Sekretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Pinrang

Bupati pinrang Irwan Hamid didampingi Komandan Kodim 1404 Pinrang, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Pinrang Muh.Darwis Bastama.

Di arena peresmian Tugu itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid disambut dengan para pramuka Kwartir Cabang, Dewan Kerja, Racana Addatuang Sawitto, para Penegak serta adik-adik penggalang.

Orang nomor wahid di Pinrang itu, diberi semangat dengan meneriakkan yel yel dan tepuk pramuka. Usai penanda tanganan prasasti tugu cikal pramuka Irwan Hamid, Dandim 1404 Pinrang , Ketua Kwarcab serta beberapa penbina yang hadir menyempatkan diri untuk berpose untuk latar belakang tugu cikal.
Pembangunan Tugu Cikal ini murni dikerjakan oleh Pramuka sebagai bingkai semangat Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke 58.(baharmani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.