Gubernur Melepas Kontingen O2SN SMK Sulteng ke Aceh

oleh -

Metrolacak.com, Sulteng. Gubernur Provinsi Sulawesi Drs. H. Longki Djanggola melepas kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional sekolah menengah kejuruan (O2SN SMK) Sulawesi Tengah, menuju O2SN tingkat nasional di Aceh. (Jumat,24-08-2019) dihalaman dikbud provinsi sulteng.

Dalam pesan singkatnya kepada kontingen atlit putra putri O2SN SMK, agar dalam perlobaan O2SN di Aceh, selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, serta menjaga nama sulteng di even tersebut. Bahkan diupayakan dapat mencapai target juara.

Adapun cabang olahraga O2SN tingkat SMK dipertandingan untuk kontingen sulteng 5 cabang yang mewakii ditingkat nasional, yaitu Pencak Silat, renang, Karate, Bulu tangkis dan atketik. Gubernur juga memberikan apresiasi kepada kontigen O2SN, agar selalu menjaga kebersamaan selama di Aceh. Serta selalu menjaga stamina, agar dalam pertandingan dengan SMK dari Provinsi lain, yang berjumlah 34 Provinsi tetap eksis.

Harapan Gubernur kepada kontingen atlit putra-putri O2SN SMK, dalam pertandingan 5 (lima) cabang olahraga yang disebut tadi, bisa membawa pullang medali, baik itu medali emas, perak , maupun perunggu, paling tidak dari ke lima cabang itu Sulteng juga masuk dalam nominasi juara O2SN tingkat nasional di Aceh. Ujar Gubernur. dir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *