Halaman Kediaman Aiptu Mustamin Diramaikan se Angkatan SMA PGRI Pangsid

oleh -

Metrolacak.Com, Bone — Di halaman Kediaman Aiptu Mustamin letaknya di Jln. Lanto Dg. Pasewang biasa orang sebut Jln. Pramuka Lama, Kel. TA, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone diramaikan oleh seangkatannya SMP Negeri 2 Pangkajene juga seangkatan SMA PGRi Pangkajene Sidrap.

Tujuan sealumninya datang di Bumi Arung Palakka itu adalah sebagai bingkai arisan setiap bulannya yang kebetulan Mustamin giliran diseraih tugas sebagai pelaksana arisan.

Di arena itu sesekali peserta arisan tampil bergantian menyanyi yang dihiasi berjoget bersama sebagai rasa persaudaraan dan silaturahmi sebagai alumni SMP Neg 2 dan SMA PGRI Pangkajene Sidrqp.

Aiptu Mustamin yang dikenal Alumni Tamatan Bintara Polri 1994-1995 merasa bangga dan berbahagia ketemu dengan sealumninya.

Mustamin yang dikarunai 3 anak itu hasil perkawianannya dgn Junaedah mengatakan, mudah-mudahan dengan teman-teman sealumni itu tidak bosan-bosannya datang di Bumi Arung Palakka.

“Arisan ini sangat bermakna, bersilaturrahim. Apalagi kita-kita ini adalah sudah punya anak juga sebagian teman-teman sudah punya cucu, ” kata Mustamin yang alumni SMA PGRI 1993 itu.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *