Hari Ini, 2 dokter RS Arifin Nu’mang Diperiksa Sebagai Saksi terhadap Korban Mi’raj Nurmansada

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap —- Sabtu (31/8) hari ini, masih ada 2 orang dokter sebagai saksi pihak Rumah Sakit Arifin Nu’mang yang sementara diperiksa.”Saya sudah koordinasi dengan Direktur RS Arifin Nu’mang dr Budi Santoso untuk secepatnya diperiksa kedua orang saksi itu, sehingga BAP dianggap lengkap dan cukup, ” jelas Kapolsek Pancarijang Kompol Erwin Surahman ketika dihubungi via Telepon selulernya Sabtu hari ini.

Sementara Direktur RS Arifin Nu’mang dokter Budi Santoso yang dikompermasi secara terpisah mengatakan bahwa lelaki P Sakti ini laporannya dikalangan pegawainya bahwa lelaki P Sakti sering ber-ulah. Yang kadang pagawai RS Arifin Nu’mang menjadi cemas dan merasa ketakutan.

Sekarang yang ia bisa berhubungan P Sakti itu, bukan lagi lelaki Mi’raj Nurmansada melainkan adalah pemerintah. Karena institusi yang sudah bergerak.

Sementara sumber-sumber yang dimintai komentarnya mengatakan, ia sesalkan lelaki P Sakti karena usai melakukan tindakan penganiayaan terhadap lelaki Mi’Raj Nurmansada (25 th) seakan-akan tidak ada upaya alasan penyesalannya bahkan membuat aksi yang dicurigai dia melakukan pelemparan batubata di rumah mertua korban.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *