Hikmah Muin KDI Pulkam Tampil Hibur Pemkot Parepare dan Masyarakat Di HUT Ke -74 RI Kota Parepare

oleh -

Metrolacak.com Parepare-
Hikmah KDI tampil di kota Parepare, Penyanyai yang Me- nasional lewat ajang Kontes dangdut MNC TV 2008 itu tampil pada Malam ramah tamah HUT RI ke- 74 Pemkot Parepare di monumen cinta Habibie & Ainun,( 17/08/2019.

Kehadirannya atas undangan Pemkot bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Parepare. Artis yang kini lekat dengan busana muslimah ini, mengakui kehadirannya di kota niaga Parepare artinya Hikmah reuni ke kampung.

“Tampil di kota Parepare, Hikmah merasa pulang kampung, hehehe……,” ujar gadis kelahiran Sidrap itu. Tampil kapan saja apalagi di kampung sendiri,Hikmah pasti kasi yang terbaik.”

Hikmah akan bawakan lagu dangdut, pop, termasuk lagu syukur, rayuan pulau kelapa, yaaa….sesuai rekuest- lah, kalau perlu lagu- lagu daerah,”celoteh funding officer Bank BRI Makassar Ahmad Yani ini.Hikmah menilai kepemimpinan Walikota Parepare DR H.M Taufan Pawe, SH. MH, kota Parepare meningkat pesat, ” Saya yakin di bawah kepemimpinan Walikota H Taufan Pawe dan wakilnya H Pangerang Rahim, kota Parepare ke depan pasti akan bergerak cepat dan lebih meningkat lagi,” cetusnya. (Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *