Lomba Takraw, Warnai HUT RI Di RSUD Haji Makassar

oleh -

​Metro-lacak.com, Makassar – Untuk memeriahkan hari kemerdekaan atau HUT RI ke-74 tanggal 17 Agustus 1945-17 Agustus 2019, RSUD Haji Makassar menggelar berbagai kegiatan lomba.

​Adapun kegiatan lomba yang dipertontonkan Di antaranya. Lomba sepak takraw, lomba balap karung, catur, bulutangkis, lomba nyanyi, lomba kebersihan, dan masih banyak perlombaan lain yang dipertontonkannya.

​Sebagaimana yang dijelaskan oleh panitia lomba sepak takraw, H. syarifuddin, S.Sos,Skep bahwa perlombaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya pada puncak perayaan hari kemerdekaan, dan kegiatan ini atas hasil rapat musyawarah panitia.

​Perlombaan ini sebenarnya dimulai sejak tanggal 15 Agustus 2019 hingga kini masih berlangsung semarak dan tak lama lagi berakhir pelaksanaanya. Ujar Syarifuddin di sela-sela kesibukannya pada metro-lacak.com, selasa 20/8.

​Panitia berharap agar seluruh staf RSUD Haji Makassar, khusus yang mengikuti kegiatan ini bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas yang baik. Selain itu, jadikanlah ajang olahraga di HUT RI Ke-74 2019 di RSUD Haji yang kita selenggarakan menjadi ajang silaturrahmi agar persaudaraan kita semakin terjalin dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *