Pengaduan Korban Penganiayaan di RS Arifin Nu’mang, Belum Serius Polsek Pancaring Menanganinya

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Sejak terjadinya pengeniayaan terhadap korban Mi’raj Nurmansada (25 th) oleh lelaki P. Sakti di RS Arifin Nu’mang pada 24 Agustus 2019 lalu. Hingga kini belum ada tanda-tanda perosesing oleh pihak Polsek Pancarijang Sidrap.

Informasi yang dihimpun wartawan Metrolacak di RS Arifin Nu’man Selasa hari ini mengatakan bahwa kejadiannya pada Sabtu (24/8) hingga kini sudah tanggal 27 Agustus baik pihak petugas Rumah Sakit Arifin Nu’mang yang sifatnya saksi korban maupun saksi-saksi lainnya belum ada yang dimintai keterangannya oleh pihak berwajib.

Apalagi lelaki P. Sakti belum ada tanda-tanda untuk dilakukan penyidikan oleh oihak Polsek Pancarijang.

Ajun Inspektur Polisi Hartono yang menerima laporan korban pada Sabtu (24/8). Yang berusaha dihubungi kemarin sore hingga tadi malam oleh wartawan Metrolacak belum diangkat-diangkat HP-nyap. Pada hal HP-nya yang dihubungi itu nada on. Entah hingga kini belum tersambung-sambung.

Anehnya pada Senin malam sekitar pukul 23.00 wita terjadi pelemparan batu satu kali di rumah mertua korban yang kebetulan terjadi pada sasaran pada tiang rumah kayu itu. ”

Polisi yang datang di TKP itu sudah mengambil barang bukti berupa batu di bawah ke kantor polisi yang diperkirakan beratnya seperdua kilogram, ” kata sumber itu yang menduga-duga ada relapannya pengeniayaan itu.

Sementara korban Mi’raj Nurmasada yang dihubungi via HP selulernya mengatakan hingga kini dia merasa dirinya pusing-pusing. “Ini masih ada obat saya yang selalu kukantongi setiap saat saya makan, ” katanya.

Kapolsek Pancarijang, Kompol Erwin yang dihubungi wartawan Metrolacak pada Selasa (27/8) hari ini mengatakan bahwa karena korbannya memar saja sehingga belum dilakukan penyidikan terhadap pelaku P Sakti.

“Terima kasih atas informasinya segera saya lakukan pemeriksaan saksi korban dan saksi-saksi lainnya yang selanjutnya penyidikan terhadap pelaku penganiayaan, “ungkap Erwin yang bernada janji tuntaskan persoalan itu.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.