Personil RS Arifin Nu’mang Gelar Demo di Mapolres Sidrap Lantaran P Sakti Main Hakim Sendiri di RS Arifin Nu’mang

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Pada Jum’at (30/8) terjadi aksi Demo Damai oleh personil RS Arifin Nu’mang di depan Mapolres Sidrap. Beberapa spanduk bertuliskan diantaranya ‘Stop ! Kekerasan Terhadap Petugas Kesehatan’.

Mereka gelar aksi demo di depan Mapolres Sidrap itu lantaran petugas RS Arifin Nu’mang yang korban penganiayaan lelaki Mi’raj Nurmansada (25 th) yang pelakunya diduga keras lelaki P Sakti pada kejadiannya Sabtu (24/8) di RS Arifin Nu’mang.

Kedatangannya personil RS Arifin Nu’mang di Mapolres Sidrap terkait pada Jum’at hari ini yang sehubungan digelar perkara di Mapolres Sidrap terhadap penganiayaan lantaran P Sakti main hakim sendiri di Rumah Sakit Arifin Nu’mang beberapa hari lalu.

Hingga kini belum ada infomasi yang tepat yang diperoleh di Mapolres Sidrap dalam bingkai gelar perkara tersebut.
Sementara Sudarmin Baba salah seorang anggota DPRD Sidrap kepada wartawan Metrolacak sebelum shalat Jum’at mengatakan bahwa dirinya sudah bicara dengan Bupati Sidrap H Dollah Mando.

“Klo memang kuat dugaan alias terbukti terhadap pelaku P Sakti melakukan penganiayaan, maka dia minta kepada pihak polisi (Kapolres Sidrap segera ditahan, ” ungkap Sudarmin Baba menirukan ucapan Bupati Dollah Mando.

Hingga termuatnya berita ini, belum ada informasi dari pihak Polres Sidrap soal hasil gelaran perkara tersebut.
Di Rumah Sakit Arifin Nu’mang sejak Jum’at pagi hingga siang lumpuh total (alias tidak ada pelayanan di bahagian administrasi).(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.