Sudarmin Kembali Siap Jalangkan Tupoksinya Di DPRD Sidrap

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Sudarmin Baba, politisi senior dua periode duduk di DPRD Sidrap ini juga pengurus Partai Demokrat Sidrap, bersahaja dalam kesederhanaannya.

Saat di temui Metrolacak.com dikediamannya, Senin (19/8-2019) di pangkajene, La Baba, demikian sapaan akrabnya bilang, memaknai hari kemerdekaan itu
Sesungguhnya sederhana saja, yakni, bagaimana mengeksploitasi potensi diri untuk berbuat yang terbaik untuk sesama, bangsa dan negara.

Artinya, sikap Gotong royong, saling memahami satu sama lain dan gotong royong diwujudkan ditengah kehidupan bermasyarakat itu esensi hidup ujar La Baba.

Ditanya soal perannya sebagai wakil rakyat, anggota DPRD Sidrap dapil Kec.Watangpulu, Tellu limpoe dan Panca Lautan ini, bilang, selain menjalankan tugas sesuai Tugas dan pungsi (tupoksi) sebagai anggota DPRD Sidrap yakni, Legeslasi, anggaran dan pengawasan juga memainkan peran timbal balik antara kepentingan rakyat dan kehendak pemerintah.

Sudarmin yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Sidrap ini saat Pilkada Bupati Sidrap sukses mengantar Ir.H Dollah Mando dan Ir H.Mahmud Yusuf (Doamu) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Priode 2019-2023 (bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *