35 Anggota DPRD Kota Palu dilantik Periode 2019-2024

oleh -

Metrolacak.com, Palu. 35 Anggota DPRD Kota Palu Pemilu 2019 dilantik pada hari Senin 9 September 2019 di Kantor DPRD Kota Palu. Pelantikan 35 anggota DPRD Kota Palu ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Palu masa jabatan 2019- 2024 dalam rapat paripurna di ruang sidang utama Kantor DPRD Kota Palu. Ke 35 calon anggota DPRD Palu, yang terpilih tersebut berasal dari empat daerah pemilihan (Dapil).

Setiap dapil diisi oleh dua kecamatan antara lain Dapil 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore, Dapil 2 Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli, Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga, Dapil 4 Kecamatan Palu Barat – Ulujadi.

35 calon anggota DPRD terpilih tersebut antara lain, dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore: H. Nanang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tompa Yotokodi dam Moh Syarif dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra, Abdul Fatah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Farden Saino dan Erman Lakuana dari Partai Golongan Karya (Golkar, Rudi Permensta dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Rusman Ramli dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mulyadi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Irsan Satria dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Zainal dari Partai Demokrat.

Dapil 2 Kecamatan Palu Utara dan Tawaeli yakni Anwar Lanasi dari Partai Gerindra, Mutmainah Korona dari Partai Nasdem, Ulfiani dari Partai PKS, dan Narwis dari Partai Hanura. Dapil 3 Kecamatan Palu Selatan – Tatanga yakni Andris dari PKB, Armin Saputra dan Moh Iksan dari Partai Gerindra, Joppi Alvi Keking dari PDIP, Nendra Kusuma dan H Ishak Cae dari Partai Golkar.

Berikutnya Moh Imam Darmawan dari Partai Nasdem, Sucipto daru PKS, Marselinus dari Partai Perindo, Ratna Mayasari Agan dari PAN, Ridwan dari Partai Hanura, Rizki Harianti Ramadani dari Partai Demokrat.

Dapil 4 Kecamatan Palu Barat – Ulujadi yakni H Moh Nasir Dg Gani dari PKB, Astam Abdullah dari Partai Gerindra, Achmad Alaydrus dari PDIP, Ahmad Umayer dari Partai Golkar, Muslimun dari Partai Nasdem, Rizal dari PKS, Muchsin Ali dari Partai Hanura, dan Abdurahim Basal Alamri dari Partai Demokrat.

Sementara Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Oleh Dr. H. Hidayat Lamakarate, M.Si, berharap kepada para anggota DPRD Kota Palu yang baru dilantik bisa bekerjasama demi kemajuan Kota Palu pada khususnya, dan pada umum Provinsi Sulawesi Tengah, kemudian dari unsur Muspida juga hadir, Pengadilan Negeri, Walikota Palu , tokoh masyarakat dan Para Undangan lainnya. Pewarta: Muhammad Arshandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.