Desa Bassiang Kecamatan Ponrang Selatan Gelar Pilkades, Tiga Calon Kades Ikut Bertarung

oleh -

metro-lacak.com, Ponrang selatan – Masyarakat Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Menggelar pesta demokrasi Pemilihan kepala desa (pilkades) yang digelar hari ini, Rabu (18/9/2019) Pagi.

Ketuap Panitia pelaksana pilkades Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan , DRS.Yanuri setiawan, membuka secara resmi pemilihan pilkades dan mengatakan bahwa Sebanyak 1558 masyarakat Desa Bassiang Kec. Ponrang yang masuk sebagai Daftar Pemilih tetap (DPT).

“Pagi ini kita mulai buka atau memulai pemilihan pilkades Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan , ada 1558 wajib pilih yang tedaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap,” Ungkap ketua Panitia Pelaksana Pilkades, DRS.Yanuri setiawan.

Informasi yang di himpun Oleh Wartawan, Pilkades Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan di ikuti oleh tiga calon kepala desa, di antaranya nomor urut (1) Takwasi, Nomor urut (2) Sabri S.pd, dan nomor urut (3) Rusman massere

Dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Kabag Ops Polres Luwu Kompol Samurai Anata mengatakan bahwa untuk pilkades di Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan, dua personil kepolisian di tugaskan untuk mengawal jalan nya pilkades.

“255 personil di tugaskan di 88 desa di kabupaten luwu yang ikut pilkades secara serentak, dan khusus untuk Desa Bassiang Kec. Ponrang selatan , ada dua personil di tugaskan disana, yakni Bripka Iwan Antoni, Dan Bripka Abdul Wahid.” Jelas Kompol Samurai Anata.

Terpisah, Kapolres luwu menghimbau kepada seluruh personilnya yang bertugas agar tetap menjaga situasi yang kondusip demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat demi berjalannya pilkades serentak yang aman adil dan jujur.

Sekedar diketahui, sejumlah 255 personil polres luwu di siagakan untuk mengawal jalannya 88 Desa Yang menggelar pilkades secara serentak di kabupaten luwu yang di gelar hari ini rabu 18 september 2019. (sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *