GIAT SAFARI JUMAT BHABINKAMTIBMAS DESA MENDATTE POLSEK ANGGERAJA

oleh -

Metrolacak.Com,Enrekang  — Babinkantibmas Polsek Amggareja Melaksanakan giat Shalat Jum’at berjamaah  dilanjutkan pembacaan himbauan pentingnya menjaga Kantibmas 20/9- 2019 pukul 12.30 wita bertempat di Masjid Nurul Ilmi Desa Mendatte Kec. Anggeraja Kab. Enrekang.

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja BRIGPOL Arsan melaksanakan giat sholat jumat berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan himbauan Kamtibmas Kapolres Enrekang.

Adapun isi himbauan  kamtibmas dari Kapolres Enrekang :

Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar sampah di sembarangan tempat mengingat musim kemarau dengan cuacanya yang panas disertai angin,api sekecil apapun dapat menimbulkan bencana kebakaran.

Diharapkan kepada masyarakat ketika akan bepergian atau meninggalkan rumah, atau ketika akan tidur untuk memastikan kompor gas elpijinya sudah dimatikan dan jangan lupa untuk mencabut colokan listrik  setelah selesai digunakan hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah yang diakibatkan oleh kelalaian pemilik rumah sendiri

diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan jangan membuka lahan sembarangan yang dapat menyebabkan banjir atau longsor setelah musim hujan datang.

Kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar disembarang tempat untuk mencegah terjadinya kebakaran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Giat tersebut berjalan dengan aman  kondusif.(bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *