Kapolsek Sudirman Pamit di Pituriase

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Selasa [3/9) Kapolsek Pituriase, Sidrap Iptu Sudirman pamit ditempat kerjanya sehubungan mendapat tugas baru sebagai Wakapolsek Pancarijang, Sidrap mendampingi Kompol Erwin Surahman.

Diacara pamitan Sudirman itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel H. Syaharudin Alrief S.ip, beberapa tokoh masyarakat, pendidik, ulama dan sejumlah undangan lainnya.

Sudirman dalam perpisahannya mengatakan mengatakan bahwa, “Selama saya memimpin di wilayah hukum Mapolsek Pituriase ada dianggap menyelaih etika bapak-bapak dan ibu-ibu, mohon dimaafkan. Saya ini adalah manusia biasa yang tidak lupuk keselahan dan kekhilapan, ” katanya.

Beberapa tokoh masyarakat yang dimintai komentarnya mengatakan bahwa, “Bapak Sudirman adalah orangnya sangat bermasyarakat dan loyal.

Begitu juga Pa Sudirman itu dalam bertugas di Kecamatan Pifuriase selalu dalam kondisi aman dan terkendali Kamtibmas, Kapolsek Sudirman sangat dirindukan karena selama menjadi kapolsek sangat dekat dengan masyarakat.

Lebih jauh Sudidman menjelaskan bahwa ia bersyukur dan bangga luar biasa atas petunjuk dan motivator serta arahan atasan yakni Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono SH,Sik, MH.

Selama Sudirman menjadi orang nomor satu di Mapolsek Pituriase dia sepenuh hati dan ikhlas dengan program 5 Panca siap, Siap Belajar, Siap Beribadah, Siap Bersedekah, Siap bertutur kata yang baik dan Silaturahmi.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *