Masjid Babussalam Salomallori akan Ditempati Pengajian Akbar FPI Duapitue Besok

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap — Panitia Masjid Babussalam Salomallori, Kecamatan Duapitue Sidrap siap menerima Forum Pembela Islam (FPI)  Kecamatan Duapitue melaksanakan Pengajian Akbar. “Insya Allah, Selasa (24/9) besok ba’dah Magrib akan dilaksanakan Pengajian Akbar, ” ungkap Amiruddin Beddu Panglima Laskar FPI Kabupaten Sidrap.

Lanjut Amiruddin yang didampingi Uztads Abu Zaid mengatakan bahwa penceramah juga sudah dihubungi dan menyatakan siap. “Saya siap  berceramah dan mudah2an banyak orang menghadirinya sesuai informasi oleh pengurus FPI Duapitue, ” ungkap Amiruddin menirukan ucapan Uztads Amir Abdullah salah seorang tokoh agama Sidrap yang siap tampil berceramah besok.

Selanjutnya Amiruddin Beddu menjelaskan dengan izin lisannya Panitia Masjid Babussalam Salomallori. Maka,  pengurus DPC FPI Duapitue berterima kasih panitia masjid tersebut.

“Kami sekarang ini menyebarkan informasi kepada DPC-DPC FPI dalam Kabupaten Sidrap juga saya undang beberapa tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat Salomallori hadir diacara tersebut. (dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.