Mutasi Esalon III dan IV Sekian Kali Tertunda. Bupati Dollah Mando Target Kinerja Pejabat selama 6 Bulan

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap — Inilah mutasi esalon III dan IV yang sekian kalinya terpending alias ditunda-tunda. “Mungkin karena sekian kali ditunda alias dimolorkan. Lantaran, Bupati H Dollah Mando punya kesibukan lain yang lebih penting ketimbang dengam memutasi atau takutnya pengambil kebijakan itu misalnya, jangan sampai ada ASN itu yang dapat mutasi. Padahal orangnya sudah meninggal atau orangnya memasuki masa pensiun, “ungkap sejumlah sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Pelaksanaan mutasi dilakukan di Aula Komplexs SKPD Sidrap pada Jum’at malam (13/9) Dari data yang dihimpun metro Lacak, sebanyak 184 ASN yang mendapat panggilan mutasi termasuk 53 pejabat esalon III. Diantara pejabat baru adalah Muhammad Iqbal Kabag Kerjasama, Arifuddin S (Kabag Keuangan), Erni (Kabag Organisasi), H Sudarmin (Kabag Pembangunan) dan Fandy Anshari (Kabag Pemerintahan Umum).
Sementara pemegang tongkat komando di kecamatan diataranya yakni Fakhrudin Camat Baranti, Abd Rahman (Camat Dua Pitue) dan Arifuddin Bandong (Camat Maritenggae).

Selanjutnya Rimba Najamuddin (Camat Panca Rijang), Muh Bakri (Camat Pitu Riawa), A Mauraga (Camat Tellu Limpoe) dan Hidatullah Abbas (Camat Watang Sidenreng).

Bupati H Dollah Mando mengatakan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan. “Yang jelas sebagai PNS perlihatkan kinerja yang baik, terobosan dan kerja yang cepat,” kata mantan Wakil Bupati Sidrap priode H Rusdi Masse itu.

Lanjut orang nomor wahit di Sidrap itu mengungkap bahwa akan mengevaluasi kinerja para pejabat baru. “Saya target enam bulan, maksimal satu tahun untuk melihat kinerjanya. Kita cari yang betul-betul mau bekerja,” pesannya.

Turut hadir di arena mutasi itu yakni Wabup, H Mahmud Yusuf, Sekkab Sudirman Bungi dan anggota DPRD Sidrap Naharuddin serta sejumlah kepala OPD.(bah/dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.