Senin Besok digelar Duduk Bersama soal Penganiayaan RS Arifin Nu’mang. Pihak Pelaku PS dengan Korbannya Mi’raj Nurmansada

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Jika tak ada aral melintang, Senin (16/9) besok digelar pertemuan pihak korban Mi’raj Nurmansada dan tersangka P. Sakti yang kajadiannya Sabtu 25 Agustus lalu di RS Arifin Nu’mang Sidrap.

Kegiatan pertemuan ini akan dihadiri pihak terkait diantaranya Pemda Sidrap Bupati Sidrap H Dollah Mando, Ketua DPRD H Zulkifki Zain, Kapolres, Kejaksaan, Direktur RS Arifin Nu’mang dokter H Budi Santoso dan PPNI Kabupaten Sudrap serta PPNI RS Arifin Nu’mang.

Juga yang diharapkan hadir orang tua korban Muh Dais Labanci, pihak pelaku, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pancarijang. ” Waktunya besok belum ditahu persis jam berapa. Saya menunggu info dari Pa Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain, ” kata Iptu Sudirman Kanit Serse Pancarijang ketika dikontak via HP selulernya.

Soal tempat pertemuan yang diistilakan duduk bersama, “Secepatnya saya koordinasikan dengan Pa Kapolsek Pancarijang Kompol Erwin Surahman bahwa di Mapolsek Pancarijang siap ditempati rapat alias pertemuan, ” ucapnya Sudirman yang mantan Kapolsek Pituriase itu.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.