SMADA Palu Banyak Mencetak Siswa Berprestasi

oleh -

Metrolacak.com, Sulteng. Kepemimpinan Drs. Eddy Siswanto, M.Si yang menahkodai Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Palu (SMADA) memang patut diacungkan jempol.

Karena dengan begitu, eksistensi Smada Palu akan terus memperlihatkan kredibilitas serta reputasinya terhadap mencetak siswa berprestasi dan memiliki daya saing bagi peserta didiknya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya piala maupun penghargaan baik berlevel provinsi maupun nasional, yang diboyong setiap kali mengikuti perlombaan dibidang O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) maupun OSN (Olimpiade Siswa Nasional).

Kemudian dibidang sarana dan prasarana terus meningkat, terbukti akan dibangunnya pembangunan kantor dan ruang kelas tahun anggaran 2020 dengan dana kurang lebih Rp. 12 Milliar dengan sumber dana DAK Provinsi Sulteng.

Menurut Eddy Siswanto, yang ditemui jurnalis Metro Lacak mengatakan bahwa prestasi peserta didiknya akan terus kami pertahankan dan setiap tahun mengalami peningkatan untuk mempertahankan reputasinya.

Ini akan terus terjaga apabila sarana dan prasarana yang dimiliki SMADA semakin baik serta ditunjang dengan guru-guru yang memiliki kompetensi agar peserta didik akan semakin lebih meningkat sumberdayanya dan memiliki daya saing, tegas Eddy.

Harapannya agar SMA Negeri 2 Palu terus eksis, tentunya ada korelasi antara orang tua siswa serta komite sekolah untuk menunjang proses belajar bagi peserta didik semakin lebih baik lagi.

Dengan begitu, reputasi SMA Negeri 2 Palu terus mengalami peningkatan yang signifikan, baik bidang matapelajaran sains, seni budaya, dan moralitas siswa. Semoga saja dengan kerjasama berbagai pihak akan terus memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kualitas peserta didik dalam rangka menghadapi era globalisasi dibidang pendidikan, imbuhnya. (dir).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.