Tersangka Penganiayaan di RS Arifin Nu’mang PS Dijerat Ancaman Penjara Dua Tahun Delapan Bulan

oleh -

Metrolacak.Com,Sidrap — Sumber-sumber di Mapolsek Pancarijang Sidrap menyebutkan bahwa tersangka PS yang diduga keras pelaku penganiayaan dengan korban Mi’raj Nurmasada (25 th) salah seorang honorer di RS Arifin Nu’mang yang kejadiannya Sabtu 24 Agustus 2019 kini dijerat Pasal 351 KUHP dengan ancaman penjara Dua Tahun Delapan Bulan.

Sementara Kapolsek Pancarijang Kompol Erwin Surahman yang dimintai keterangannya soal pasal yang dijerat kepada tersangka PS, dia belum menjawab hingga berita ini ditayangkan soal pasal yang dijeratnya kepada tersangka.

Beberapa masyarakat yang dimintai komentarnya di Rappabg mengatakan bahwa mudah2an dengan terjeratnya tersangka PS dirana hukum menjadi pembelajaran buat tersanka PS. Artinya, dapat menyesali perbuatannya. Selama ini tersangka PS dinilai menjadi-jadi sebagai kenakalannya di Rappang.

Sementara Direktur RS Arifin Nu’mang dr.Budi yang dihubungi via HP selulernya mengatakan bahwa soal penganiayaan di RS Arifin Nu’mang adalah korbannya Mi’raj Nurmansada, “Soal kasus korbannya adalah anak buahku sudah ditangani Pemerintah Daerah Sidrap. Silakan aja ke Pemerintah Daerah kami sudah limpahkan ke atasan saya jika ada yang perlu mau dibicarakan, ” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.