Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan dan Membangun Kebersamaan terhadap Anak Didik

oleh -

​Metro-Lacak.com, Maros – untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, tentu saja sekolah harus mempunyai program yang jelas Untuk menuju empat tahun ke depan yang nantinya akan diperbaharui setiap tahunnya.

Membuat program yang jelas, sebagaimana yang dijelaskan kepala SMPN 4 Bantimurung Maros Hj.Aida Rayana,S.Pd agar pelaksanaannya nanti terarah sesuai tujuan dan hasil yang ingin dicapai.

Tujuan yang hendak dicapai harus dirumuskan secara jelas dan tegas karena denga nadanya perencanaan yang jelas, maka akan dengan mudah tujuan itu dicapai.Perencanaan itu membantu kita dalam menjalankan proses atau tahapan-tahapan yang harus kita lewati.

​Selain itu, menurut Aida, untuk mengacu pada peningkatan mutu pendidikan, juga guru dan orang tua siswa hendaknya membangun kebersamaan. Sebab pendidikan merupakan hal terbesar yang selalu diutamakan oleh peran orang tua.

Saat ini masyarakat semakin menyadari pentingnya memberikan yang terbaik terhadap anak-anak mereka sejak dini. Untuk itu, orang tua memegang peranan yang sangat penting dalam membimbing dan mendampingi anak dalam kehidupan keseharian.

Untuk itu, tanpa kerja sama antara guru dan orang tua anak didik segalanya tidak akan tercapai. Mari kita membangun kebersamaan demi mencapai kesuksesan dan peningkatan kualitas dan mutu pendidikan di sekolah. Kuncinya (abd.rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *