Uztads Amir Abdullah menekankan Tegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap — Uztads Amir Abdullah salah seorang Tokoh Agama Kabupaten Sidrap memberikan Tausiyah dihadapan ratusan jamaah Forum Pembela Islam (FPI) yang tergabung dengan tokoh-tokoh masyarakat serta jamaah Salomallori.  ” Saya mengajak kepada kaum jamaah di dalam masjid ini dan juga masyarakat Salomallori untuk ber-Amar Ma’ruf Nahi Mungkar. Artinya, melaksanakan hal-hal yang baik dan mencega hal yang buruk. ini wajib hukumnya dalam islam, “katanya.

Lanjut Amir Abdullah menjelaskan bahwa jangan takut, lanjutkan perjuanga Rasulullah, jangan  membiarkan orang-orang itu berbuat buruk sepanjang dia bertentangan Al-Qur’an dan Hadist

Lanjut Amir Abdullah menekankan bahwa pentingnya umat manusia khususnya Islam jangan bercerai berai. “Jangan umat Islam menjadi hina, “katanya seraya Amir  menambahkan bahwa sukseskan keimananmu. Jangan takut kecuali hanya Allah yang ditakuti. Tegakkan,  Amar Ma’ru Nahi Mungkar.

Saking getarannya tausiyah yang ber-api-api oleh Amir Abdullah maka sesekali para jamaah itu melantunkan nada Allahu Akbar.

Sementara Amiruddin Beddu dengan uztads Abu Zain yang dihubungi via HP selulernya mengatakan usai shalat Isya, lanjut masyarakat Kelurahan Salomallori  minta kepada FPI duduk bersama bermusyawarah untuk memediasi kepada Bupati Sidrap agar  Bupati Dollah Mando mengerti maunya masyarakat. “Masyarakat Salomallori itu menolak Lurah baru Salonallori Muhlisar,S.sos,MSi dengan biasa orang sapa Wa’ Sanre.

Sementara Camat Duapitue Abd Rahman, S.IP yang dihubungi via HP selulernya mengatakan bahwa terhadap FPI dengan sejumlah masyarakat Salomallori yang mau audes dengan Bupati Sidrap Dollah Mando. ” Itu adalah hak mereka sepanjang tujuan baik. Bahkan saya bersedia dampingi mereka itu jika seandainya saya diminta untuk mendampinginya.

Soal Lurah baru Salomallori Muhlisar. “Saya pernah bincang-bincang dengan Pak Lurah. Katanya Pa Lurah, saya bersedia dibuka sepanjang kebijakan pimpinan, jika demi kepentingan umum.(dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *