Hadianto mengajak, Jelang Pilkada Suhu Politik Tetap Kondusif

oleh -

Metrolacak.com, Palu — Dalam kontestasi pra pemilihan kepala daerah (Pilkada kota palu) semua masyarakat tetap menjaga keadaaan keamanan yang nyaman dan selalu kondusif, terutama dalam menjelang pilkada nanti periode 2020 -2025. Ujar Hadianto Rasyid, SE, bakal calon walikota Palu.

Saat ini Cawali Kota Pal uterus bermunculan yang diikuti berbagai kalangan, baik dari politis, pengusaha, dan birokrasi. Ini menunjukan bahwa yang berminat menjadi walikota palu 2020-2025 sangat antusias, tinggal yang dipersiapkan dalam mengikuti pilkada, tentunya partai yang mendukung dan memenuhi kuota 6 kursi.

Dikatakannya, memang semua kandidat tentunya sudah memiliki rencana strategis (renstra) dan peta politik dalam mendulang suara sebanyak mungkin sehingga, dapat menjadi pemenang di Pilkada. Kota Palu memiliki 8 kecamatan serta 24 kelurahan, hal ini dikonfirmasi jurnalis Metro Lacak kepada Hadianto Rasyid, SE pada saat pertemuan di Jl. Beo-Palu.

Dengan begitu, menjelang hari H Pilkada serentak nantinya khususnya di Kota Palu, keadaan kemanan tetap terjaga bersama masyarakat dan kondusif.

Karena kehidupan masyarakat yang aman dan tentram adalah harapan kita semua, agar Pilkada Kota Palu bisa menjadi Barometer dengan daerah lainnya yang juga melaksanakan pilkada di Provinsi Sulteng. Ungkapnya (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *