Kapolsek Duapitue Abd Rahman “Menjelankan Tugas Saya Tidak Mau Didekte”

oleh -

Metrolacak.Com, Sidrap —- Mengurusi soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Duapitue dan Kecamatan Pituriawa. “Insya Allah dalan saya melaksanakan tugas akan saya pertanggung jawabkan dan saya tidak mau didikte alias diinterpensi, ” kata Kapolsek Duapitue AKP Abd Rahman ketika ditemui wartawan Metrolacak di Warung Palekko 27E Desa Padangloang Alau Sidrap Jumat sore.

Mantan Kasat Lantas Palopo itu diwawancarai sehubungan di wilayah hukumnya Duapitue belakangan ini marak masyarakat menyebut selain juei kupon putih dan halo-halo alias sobis serta sabung ayam bahkan maraknya adalah peredaran sabu-sabu. “Saya bertugas di Duapitue yang sudah lebih satu bulan lamanya. Sudah   ada berapa saya perhatikan yang menjadi incaran baik itu seperti sobis, kupon putih dan sabung ayam bahkan peredaran jual barang haram. . Seperti inilah saya tidak mau didekte alias diatut-atur,  “katanya seraya ia menambahkan, jangan segan-segan hubungi dan catat nomor HP saya,  segera saya turun ke sasaran itu bertindak.

Hingga kini, katanya yang ia lakukan bersama dengan jajarannya adalah sosialisasi keamanan dan keteriban masyarakat di desa-desa. “Apalagi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tak mengenal waktu untuk kunjungan ke masyarakat,” jelas Rahman yang dikenal mantan personil Polwiltabes Makassar itu.

Ditanya soal judi kupon putih. Menurutnya,  sementara ini masih sangat-sangat sulit ditemukan atau ditelusuri. Tidak seperti dulu katanya adalah sistem manual dengan pakai kertas. “Sekarang ini masuk pada sistem jaringan on line alias sistem electronik. Dan saya sangat berterima kasih jika ada beritahukan soal sistem itu. Dulu ketika saya bertugas di Polwiltabes  Makassar dan yang berani melibas bandar-bandar itu adalah saya. (dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *