Mengenang 40 hari wafatnya Bj Habibie, Pemkot Gelar tahlil dan doa bersama

oleh -

Metrolacak.Com, Parepare — Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare menggelar kegiatan doa dan tahlil untuk mengenang 40 hari wafatnya Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie yang digelar di Lapangan Tennis indoor Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (21/10/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Parepare, serta masyarakat umum.

Kepala Bagian Humas Pemkot Parepare, Anwar Amir, mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bukti kecintaan masyarakat Parepare terhadap BJ Habibie. Beliau merupakan putra daerah yang telah membanggakan nama Parepare di pentas nasional, bahkan internasional.

“Beliau merupakan kebanggaan bagi warga Parepare. Bapak Wali Kota (Taufan Pawe) bahkan menjadikan beliau sosok inspirasi dalam memajukan Parepare. Semoga almarhum BJ Habibie menjadi sosok teladan bagi warga masyarakat Parepare,” ungkap Anwar.

Diketahui di Kota Parepare begitu banyak bangunan yang menjadi ikon BJ Habibie dan istrinya, Hasri Ainun yakni Gapura selamat datang, Patung Cinta sejati Habibie Ainun, Balai Ainun Habibie, Rs Asri Ainun, dan masih banyak lagi yang akan dibangun oleh Wali Kota Parepare.(karno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *