PENYALURAN BERAS DAN TELUR PD PROGRAM BPNT JENEPONTO BERJALAN LANCAR

oleh -

Metrolacak.Com, Jeneponto —  Program pemerintah yang diluncurkan kepada masyarakat dinilai sangat membantu dalam pemenuhan tambahan bahan makanan pokok khususnya beras dan telur pada program BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT).

Dari pantuan metro lacak dilokasi pembagian di desa Tino Keamatan Tarowang Kq VJ upaten Jeneponto terlihat antusias masyarakat dalam merespon program tersebut oleh karena pada saat   ini merupakan kondisi yg terasa bagi masyarakat sebab masih musim kondisi.

Terlihat juga pendamping yg mengawal program bpnt di wilayah kec.tarowang “JUNAEDI PALETTERI” sangat bersemangat dan bersyukur untuk membantu masyarakat dalam mensukseskan kelancaran program pemerintah pusat tersebut. Beliau juga berharap semoga program bpnt kedepannya berjalan lancar dan membantu meringankan beban masyarakat .begitu yg dilakukan oleh pendamping kec.bangkala barat “NORMAIDAR”sangat bersemangat dan berkeyakinan ptogram  BPNT akan mampu meringankan beban masyarakat yg dianggap tdk mampu.

Melalui media ini masyarakat kabupaten jeneponto pada umunnya sangat berterima kasih kepada pihak yg terkait pd program ini baik dari pemerintah pusar maupun pemerintah daerah.  ( ismank/HD Mbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *