PERSONIL POLRES MAMUJU UTARA HADIRI UPACARA SUMPAH PEMUDA DI HALAMAN KANTOR BUPATI PASANGKAYU

oleh -

Metrolacak.com, PASANGKAYU – Personil Polres Mamuju Utara menghadiri Upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 91 tanggal 28 Oktober 2019 yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Pasangkayu.Senin Pagi (28/10/2019).

Bertindak selaku Ispektur Upacara Bupati Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P dan Komandan Upacara Pasi Ops Kodim Kapten Inf.Hasan.Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu Drs.H.Sa’al, Dandim 1427 Pasangkayu Kadir Tandiesak S.Ag.MM.M.I.Pol, Ibu Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Halwiati SE, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A Aryanta E.W, SH.MH, Kajari Pasangkayu Imam Sidabutar SH. MH,Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos,Segenap Anggota DPRD Kab.Pasangkayu, Para Ketua Opd, Pimpinan Bank sekabupaten Pasangkayu, Bhayangkari, Darmawanita dan Persit serta peserta upacara dari Kodim 1427 Pasangkayu, Polres Mamuju Utara, Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran, Pegawai dari Opd, Siswa-siswi SMA Kab. Pasangkayu.

Dalam Sambutannya Bupati Pasangkayu membacakan amanat Seragam ” Pada pagi hari ini seluruh organisasi pemuda yang hadir dan seluruh peserta upacara menghadiri peringatan Hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita cintai yaitu hari Sumpah Pemuda ke-90 1 tahun 2019.mari kita berterima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh pemuda tahun tahun 1908 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia harus menjaga keutuhan negara Republik Indonesia.

Peringatan kali ini mengambil tema bersatu Kita maju tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.Tegas Agus.(hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.